Kawasaki Ninja 650 2012





Kekuasaan adalah hal yang luar biasa. Jika Anda memilikinya, Anda tidak bisa mendapatkan cukup itu. Jika Anda tidak, Anda ingin yang lebih.

Kawasaki Ninja 650 bukanlah motor paling kuat di pasar. Tapi ketika Anda sedang berbicara pound-for-pound, peningkatan kinerja sepeda, semua baru chassis, dan bodywork membuatnya salah satu menengah terbaik olahraga sepeda sekitar.

Tahun 2012 Ninja 650 adalah motor lebih ramping dan lebih gaya agresif daripada sebelumnya. Bodywork baru semua lebih tajam didefinisikan dan lebih seperti kami ras pemenang mesin supersport, dengan garis-garis mengalir dan alis meruncing yang memadukan baik dengan seluruh sepeda. Dari sudut pandang aerodinamis, 650 Ninja adalah sebagai baik karena mendapat. Tambahkan, adjustable 3-posisi kaca depan, lebih lebar 20mm stang dari versi sebelumnya, dan 2-piece perakitan kursi atasnya dengan busa yang tebal dari sebelumnya, dan Anda memiliki bakat untuk menjadi perjalanan yang nyaman dalam setiap arti kata. Memuji perbaikan ergonomis dilakukan pada 650 Ninja adalah tachometer analog yang terletak di atas sebuah LCD info-pusat menampilkan kecepatan, meter perjalanan, konsumsi bahan bakar, berbagai tersisa, dll, dengan sebuah petak dari info-lampu ke kanan.

Di jantung dari 650 Ninja adalah, sangat canggih 649cc liquid-cooled mesin kembar vertikal yang dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar digital yang menampilkan tubuh throttle 38mm dan sub-rakitan untuk throttle respon optimal dan tepat pengisian bahan bakar. Anda tidak perlu khawatir tentang Ninja 650 mengecewakan Anda di jalan karena memiliki mesin yang dapat menghasilkan tenaga besar dengan banyak karakter - terutama turun rendah dan dalam kisaran pertengahan.

Kawasaki Ninja 650 selalu dikenal sebagai sepeda jalan yang beredar yang menawarkan kinerja akhir yang mengesankan atas, namun cukup memuaskan keuletan rendah dan menengah untuk memungkinkan siswa untuk menyesuaikan diri dengan itu. Tidak ada pertanyaan tentang bagaimana legit motor ini. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah Anda dapat menangani memiliki satu.


Engine




Liquid-cooled, DOHC, delapan katup bahan bakar menyuntikkan mesin silinder kembar memberikan halus, performa responsif, terutama di rendah
sampai menengah rpm kisaran
Tambahan mid-range daya untuk 2012, menghasilkan roll-on yang luar biasa respon dan kinerja lewat mengesankan, untuk membantu membuat bahkan lalu lintas komuter menyenangkan
Minimal getaran melalui poros engkol yang digerakkan penyeimbang 180-derajat, yang pada gilirannya menggerakkan pompa air
Minyak jet besar pada batang penghubung berakhir minyak semprot di bagian bawah piston untuk membantu pendinginan
Ringan plug-mount koil penyala memberikan percikan panas dan menghemat ruang
Berkapasitas tinggi radiator untuk efisiensi pendinginan meningkat
Pendingin mesin perjalanan langsung ke kasus mesin, maka berikut bagian-bagian internal ke silinder dan kepala untuk pipa eksternal minimum dan sistem pendingin disederhanakan



Suspensi



Pengaturan tersebut terhadap garpu konvensional 41mm dan preload-adjustable kejutan laydown menawarkan perjalanan lebih untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan pengendalian roda yang luar biasa
Garpu berakhir lebih rendah sekitar batang poros menambah sepeda kinerja dan meningkatkan berkualitas tinggi citranya.




Instrumen/Control






Semua-baru multi-fungsi instrumentasi termasuk pengukur bahan bakar, speedometer digital, jam, odometer, trip meter ganda, menunggang indikator (ECO) ekonomis, dan tachometer analog di atas LCD info-pod
Jam dan perjalanan meter dapat dilihat secara bersamaan
Mudah membaca layar LCD menawarkan pengendara cepat, seketika-informasi tentang berbagai sistem
Pengapian saklar sekarang terletak di bagian atas perakitan tangki, yang memberikan pandangan yang lebih jelas untuk instrumen Ninja 650 yang baru dirancang.






Spesifikasi


Engine Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four-valve, parallel twin
Displacement 649 cc
Bore x Stroke 83.0 x 60.0 mm
Compression Ratio 10.8:1
Cooling System Liquid
Fuel System Digital fuel injection with two 38mm Keihin throttle bodies
Ignition TCBI with electronic advance
Transmission 6-Speed
Final Drive O-Ring Chain
Frame Type Twin-pipe perimeter design, high-tensile steel
Rake/Trail 25°/4.3 in.
Front Tire Size 120/70-17
Rear Tire Size 160/60-17
Wheelbase 55.5 in.
Front Suspension / wheel travel 41mm hydraulic telescopic fork / 4.9 in.
Rear Suspension / wheel travel Single offset laydown shock with adjustable spring preload / 5.1 in.
Front Brakes Dual 300mm petal discs with two-piston calipers
Rear Brakes Single 220mm petal disc with single piston caliper
Fuel Capacity 4.2 gal.
Seat Height 31.7
Curb Weight 460.8 lbs.
Overall length 83.1 in.
Overall width 30.3 in.
Overall height 46.5 in.
Color Choices Metallic Spark Black, Candy Lime Green, Passion Red



Sumber

0 komentar:

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Kawasaki Lovers All Rights Reserved.